Rabu, 12 Juni 2013

kata cinta paling romantis

kata kata cinta paling romantis

aku ga tau sampi kapan usiaku,tapi aku yakin cintaku selamanya untuk mu

walaupun hari ini kau mengukis luka di hatiku,aku akan tetap mencintaimu.seperti aku mencintaimu kemarin

tak akan ada yang abadi selain rasa cintaku kepadamu

aku yakin kalau kamulah satu satunya bagian dari tulang rusukku yang tuhan ciptakan hanya untuk ku I LOVE YOU

mengenalmu bersukur padanya,memilikimu anugrah terindah.semoga kita bisa bersama merajut mimpi dan setia sampai akhir hayat

kau ku kenal untuk ku sayang,kau ku sayang untuk ku cinta,kau ku cinta untuk ku miliki,kau ku memiliki untuk selamanya

jika aku bisa jadi bagian dari dirimu,aku mau menjadi air matamu,yang tersimpan di hatimu,lahir dari matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu

tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyanyangiku,semoga hatimu begitu

cinta yang tulus akan bersemi dengan indah sama seperti cerita cinta kita saat ini,semoga kebagiaan itu selalu hadir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar